Babinsa Koramil Wahai Bersama Warga Semprot Disinfektan di Masjid

by
Babinsa Koramil Wahai bersama warga melakukan penyempotan disinfektan di Mesjid At'tahjir Negeri Lisabata Timur, Selasa (31/3/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

UNTUK mencegah penularan Virus Corona (Covid 19) serta meningkatkan silaturahmi, Babinsa Koramil 1502-05/Wahai, Serka Faucan Tomia bersama warga Lisabata Timur melakukan pembersihan dan penyemprotan Disinfektan di Mesjid At’tahjir Negeri Lisabata Timur, Selasa (31/3/2020).

Babinsa Serka Faucan Tomia mengatakan bersinergi bersama warga untuk karya bhakti membersihkan lingkungan sekitar masjid dan penyemprotan disinfektan merupakan langkah nyata dalam upaya menjaga keberihan dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah itu.

Loading...

Babinsa menuturkan, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global menjadi tangoing jawab bersama. “Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada tempat wudhu, mimbar imam, sudut mushola, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,”ucapnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *