Babinsa Koramil Wetar Pimpin Kerja Bakti di Rumah Warga

by
Serda Christ Porumau, Bibinsa Koramil Wetar, bersama warga bergotong royong mengecor rumah warga di Desa Nabar, Kecamatan Wetar Utara, Kabupaten Maluku Barat Daya, Selasa (25/2/2020).

Babinsa Desa Nabar Koramil 1507-06/Wetar, jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Serda Christ Porumau bersama warga menggelar karya bakti pengecoran rumah. Rumah yang dicor beton adalah Lorens Mamaga, warga Desa Nabar, Kecamatan Wetar Utara, Kabupaten Maluku Barat Daya, pada Selasa (25/2/2020). Dalam kegiatan ini, Babinsa dan warga sangat antusias mengecor rumah Lorens, dimulai dari mengangkat pasir, memasukkan batu kris ke molen dan pengangkatan adukannya.

“Kegiatan ini adalah untuk untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong-royong, karena dengan gotong-royong kegiatan akan terasa mudah dan ringan sehingga semua permasalahan jadi cepat terselesaikan,” tutur Babinsa.

Lorens Mamaga menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas bantuan Babinsa yang meluangkan waktu untuk membantu pihaknya. “Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus terjalin agar kebersamaan TNI dan warga selalu terjaga dan semoga Tuhan YME membalas budi baik Babinsa,” kata Lorens. (ADV)