Babinsa Oirata Bersihkan Jalan Desa Bersama Warga

by

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Babinsa Koramil 1507-05/Wonreli Kodim 1507/Saumlaki Serda J.Pesireron bergotong royong bersama warga membersihan jalan di Desa Oirata Timur, Kecamatan Pulau-Pulau Terselatan, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan jalan tidak terpelihara kebersihannya.

Loading...

“Kondisi tersebut mendorong saya sebagai Babinsa Desa Oirata mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara,” kata Pesireron.

Dalam kegiatan ini, terjalin keakraban dan kekompakan antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Oirata. “Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong,” ungkap Pesireron. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *