Babinsa Terus Awasi Pembagian Sembako dI Masa PSBB Ambon

by
Babinsa Kelurahan Kudamati Serka Philips Wahelatoan membagikan sembako kepada warga Kudamati, Jumat (3/7/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Babinsa Kelurahan Kudamati Serka Philips Wahelatoan terus memantau dan membagikan sembako kepada warga binannya yang dilakukan Pemerintah Kota Ambon saat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Seperti yang dilakukan Serka Philips, anggota Koramil 1504-06/Nusaniwe yang ikut membagikan sembako dari Pemkot Ambon kepada warga terdampak covid-19 di Kelurahan Kudamati, Jumat (3/7/2020).

Loading...

Pembagian paket sembako bantuan Pemkot Ambon dimasa PSBB ini menerapkan protokol kesehatan. Yakni warga  dan petugas menggunakan masker, jaga jarak fisik dan mencuci tangan usia kegiatan. Serka Philips Wahelatoan mengatakan ia terus mengawasi pembagian sembako, menjalakan tugas dan fungsinya sebagai pembina teritorial di wilayah binaannya.

Philips Wahelatoan menuturkan berdasarkan patroli dan monitoring yang dilakukannya, masyarakat Kelurahan Kudamati pada tahap pemberlakuan PSBB sudah merata mendapatkan bantuan sembako. “Masyarakat yang terdampak covid-19 di Kelurahan ini hampir semuanya sudah mendapatkan bantuan, Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi penerima,” katanya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *