Bank Modern Express Cabang Piru Berikan Bantuan 1, 5 Ton Beras Untuk Warga SBB

by
Kepala Cabang Bank Modern Express Cabang Piru Ny Roland Pattiiha menyerahkan paket bantuan beras kepada Ketua Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten SBB yang juga Bupati, M. Yasin Payapo di Kantor Bupati, Selasa (28/4/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Bank Modern Express Cabang Piru menyerahkan bantuan 1, 5 ton beras untuk masyarakat melalui Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB). Bantuan diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Modern Express Cabang Piru Ny Roland Pattiiha kepada Ketua Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten SBB yang  juga Bupati, M. Yasin Payapo di Kantor Bupati, Selasa (28/4/2020).

Kepala Cabang Bank Modern Express Cabang Piru Ny Roland Pattiiha mengatakan berupa beras kualitas terbaik sebanyak 300 karung ukuran 5 Kg atau setara 1,5 ton ini merupakan bentuk kepedulian PT. Bank Modern Express untuk membantu warga terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Bantuan tersebut melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Bantuan yang kami serahkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten SBB yang diterima langsung Bupati merupakan wujud kepedulian Bank Modern Express Cabang Piru dalam membantu masyarakat SBB yang terdampak Covid-19 dan bantuan ini bersumber dari dana CSR, ” kata Pattiiha.

Loading...

Bantuan beras itu untuk dibagikan kepada masyarakat SBB yang  terdampak akibat  Covid-19. Pattiiha berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kini mengalami kesulitan arena tidak bisa bekerja secara baik karena pandemi virus corona.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan hari ini, bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di SBB ini. Jangan dilihat dari jumlahnya, namun inilah wujud kepedulian dan keikhlasan Bank Modern Express Cabang Piru dalam membantu masyarakat SBB, ” katanya.

Ia mengatakan bantuan sosial seperti ini merupakan agenda rutin pihaknya. “Apa yang kami lakukan hari ini bukan hal yang baru. Tapi tiap tahun kami lakukan, sebab kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan program rutin kami,” ungkapnya.

Sebelumnya pada Maret 2020, Bank Modern Express juga memberikan bantuan rumah ibadah di  Kota Piru. Bantuan kala itu diberikan kepada pengurus Masjid di Dusun Jaya Bakti dan pengurus Gereja di Desa Eti masing-masing Rp 50 juta. (FADLI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *