Bank Modern Express Serahkan Bantuan 1 Ton Beras Untuk Warga SBT

by
Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas menerima penyerahan bantuan 1 ton beras dari PT. Bank Modern Exspress, Senin (4/5/2020). FOTO : SOYAN KASTELA

TERASMALUKU.COM,-BULA-PT. Bank Modern Express menyerahkan bantuan 1 ton beras kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Timur (SBT) untuk dibagikan kepada warga terdampak virus corona atau Covid-19.

Bantuan diserahkan Kepala Bank Modern Exspess Cabang Bula, Ikman Pelu yang diterima langsung Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas di Pandopo Bupati, Senin (4/5/2020). Bantuan ini merupakan kepedulian Bank Modern untuk membantu warga di saat pandemi Covid-19.

Kepala Bank Modern Espress Cabang Bula, Ikman Pelu mengatakan bantuan tersebut sebagai upaya mengurangi dampak penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berpengaruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat di Kabupaten SBT.

Sementara itu Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas memberikan apresiasi  kepada Bank Modern Express atas bantuan ini. Menurutnya bantuan beras dan uang tersebut meringankan beban Pemkab SBT dalam mengatasi dampak Covid-19.

Loading...

“Bantuan ini sangat membantu kami dan akan segera disalurkan kepada masyarakat kita yang terdampak Covid-19. Semoga apa yang dilakukan Bank Modern ini bisa ditiru oleh bank-bank lain  yang ada di Kabupaten SBT,” tutur Bupati Abdul Mukti Keliobas.

Bupati berharap kerjasama Bank Modern Exspress dan Pemkab SBT tetap terpelihara dengan baik. Selain itu, kata Bupati, Bank yang mendapat masukan dari Pemda SBT harus melakukan hal yang sama seperti Bank Modern.

Saat menerima bantuan dari Bank Modern, Bupati didampingi Asisten Satu Sekda SBT A. I. T Wokanubun, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten SBT Adam Rumbalifar, Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) SBT serta sejumlah pimpinan OPD lainnya. (Sofyan Kastela)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *