Bantu Pembuatan Pondasi, Wujud Bhakti Babinsa Pada Warga

by
Babinsa 1502-06/Tehoru Kopda Hendrik Makatita membantu warga membuat pondasi rumah milik  Yance Hatuleli di Desa Laha, Kecamatan Telutih, Maluku Tengah, Rabu (13/11/2019). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa 1502-06/Tehoru Kopda Hendrik Makatita membantu warga membuat pondasi rumah milik  Yance Hatuleli di Desa Laha, Kecamatan Telutih, Maluku Tengah, Rabu (13/11/2019).

Kopda Hendrik Makatita mengatakan, membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud bhakti Babinsa di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” jelasnya.

loading...

Yance Hatuleli mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Laha, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus, jaya TNI,” tutur Yance Hatuleli.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *