Bantu Sesama, BPJAMSOSTEK Serahkan Bantuan Sembako

by
Petugas BPJAMSOSTEK Cabang Maluku memberikan paket sembako kepada pekerja rentan di masa pandemi covid-19 yang berlangsung, Senin (18/5/2020). FOTO : BPJAMSOSTEK MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Maluku menyerahkan 50 paket sembako kepada masyarakat Kota Ambon, Senin (18/5/2020).

Paket sembako diberikan kepada para pekerja rentan yakni tukang ojek dan pengemis yang terdampak pandemik COVID-19 dan disalurkan langsung oleh karyawan BPJAMSOSTEK.

Petugas BPJAMSOSTEK bersama pekerja penerima bantuan sembako, Senin (18/5/2020).

Paket bantuan ini merupakan dana dari karyawan BPJAMSOSTEK seluruh Indonesia , Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK sebagai akibat pandemi virus corona yang melanda negeri ini sejak awal Maret 2020 yang telah memberikan dampak bagi kehidupan masyarakat di Indonesia.

Loading...

Tidak sedikit dari mereka yang pendapatan sehari-harinya menurun atau bahkan kehilangan mata pencaharian. Karena itu, BPJAMSOSTEK bergerak cepat dengan memberikan bantuan berupa 50 paket sembako berisi beras 5 Kg , 1 Liter minyak goreng dan mie instan yang didistribusikan ke beberapa titik di wilayah Kota Ambon.

Kepala Kantor Cabang Maluku Alias Muin memastikan seluruh kegiatan penyerahan bantuan dan sosialisasi tersebut dilakukan dengan tetap mengedepankan physical distancing (menjalankan sesuai protokol covid 19) sesuai himbauan pemerintah sertahandscoon.

“Tujuan utama kegiatan ini adalah membantu saudara-saudara kita para pekerja bukan penerima upah yang kegiatan ekonominya terhenti karena dampak dari Covid-19,” ungkap Alias.

“Ini sebagai bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK Cabang Maluku di Bulan yang penuh berkah, semoga bermanfaat dan semoga kami dapat terus didoakan tetap amanah menjadi lembaga yang akan melindungi seluruh para pekerja di Indonesia,” kata Alias lagi. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *