Barang Bukti Sembilan Motor Hasil Curian Sudah di Mapolresta Ambon

by
Tiga pelaku curanmor yang ditangkap aparat Polresta Ambon, salah seorang diantaranya terpaksa ditembak karena berusaha kabur, Rabu (5/2/2020). FOTO: Alfian Sanusi

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aparat Polresta Pulau Ambon kini merampungkan berkas perkara kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di sembilan TKP Kota Ambon dengan tiga orang tersangka. Berkas tahap pertama ketiga tersangka berinisial AM, IST dan EL seorang penada siap dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Ambon.

“Saat ini berkas tiga tersangka kasus curanmor pada sembilan TKP di Kota Ambon selama Januari 2020 dalam persiapan tahap pertama untuk diserahkan ke kejaksaan,” kata Kasubbag Humas Polresta Ambon IPTU Julkisno Kaisupy kepada Terasmaluku.com, Rabu (19/2).

Julkisno mengatakan dari sembilan TKP yang berhasil diungkap aparat Polresta Ambon, ada satu tersangka lainnya masih buron.”Satu orang tersangka kasus curanmor ini masuk daftar pencarian orang (DPO) oleh polisi,” ujarnya.

Ia mengatakan barang bukti sembilan sepeda motor hasil curian semuanya sudah lengkap dan kini berada di Mapolresta Ambon. Bagi yang merasa motornya hilang dicuri menurut Julkisno bisa langsung melaporkan ke aparat Polresta Ambon untuk diambil. “Syarat mengambil sepeda motor yang dicuri, pemiliknya datang membawa BPKB, nanti dibuat surat pinjam pakai,” ungkap Julkisno.

loading...

Sebelumya, aparat Polresta Ambon menangkap tiga tersangka sindikat Curanmor di Kota Ambon yakni AM, IST dan EL. Tersangka AM harus mendapatkan timah panas di kaki bagian kanan karena berusaha melarikan diri saat ditangkap aparat kepolisian. (ALFIAN SANUSI)

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *