Baru Dilantik, 35 Anggota DPRD Kota Ambon Absen

by
Suasana lengang kantor DPRD Kota Ambon usai pelantikan 35 angota DPRD baru, kemarin. FOTO: Alfian Sanusi

TERASMALUKU.COM,AMBON,  –  Usai dilantik sebagai anggota DPRD Kota Ambon masa Jabatan 2019-2024, Rabu (11/9/2019) kemarin, 35 anggota DPRD Kota Ambon baru saja dilantik tidak masuk kantor, padahal banyak persoalan dan agenda yang harus diselesaikan.

Pantauan Terasmaluku.com 35 anggota dewan yang baru dilantik itu tidak ada satupun yang berkantor. Aktivitas di kantor DPRD ini terlihat sepi. Hanya terlihat sejumlah warga yang sedang membongkar tenda sewaan saat pelantikan.

Selain anggota, pegawai di Sekretariat dewan juga ikut-ikutan tidak berkantor, terlihat hanya sebagian saja yang masuk kantor hari ini.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Ambon Elkyopas Silooy mengaku ketidakhadiran anggota DPRD ini karena mereka lelah pasca-pelantikan dan open house yang dilakukan kemarin. “Mungkin karena pelantikan kemarin jadi semua masih lelah,” kata Silooy.

loading...

Silooy mengatakan, dalam Minggu ini belum ada agenda apapun, kemungkinan Senin depan baru ada agenda terhadap para anggota DPRD yang baru dilantik ini. “Kemungkinan hari Senin baru ada agenda,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *