Beri Hiburan Bagi Masyarakat Daerah Perbatasan, Satgas Opster Gelar Nobar

by
Satgas Opster TNI menggelar nonton bareng bagi warga di sejumlah desa Pulau Kisar, Kabupaten MBD, wilayah perbatasan NKRI dan Timor Leste, Sabtu (7/4).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tidak hanya menggelar  kegiatan fisik, Satuan Tugas (Satgas) Opster TNI “Kalwedo”  2018 juga menggelar nonton bareng (Nobar). Seperti Nobar  yang digelar secara serentak di sembilan desa pada  dua kecamatan   Pulau Kisar Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Sabtu (7/4).

Nobar tersebut akan digelar setiap hari Sabtu malam selama Opster Kalwedo berlangsung sebagai wujud kepedulian Satgas Opster untuk memberi hiburan bagi masyarakat. Tentu dengan film yang berbeda.

Opster TNI “Kalwedo” di Wilayah Kodam XVI/Pattimura Resmi Dibuka

Koordinator kegiatan non fisik Opster TNI  Tahun Anggaran 2018 Lettu Inf Agung Prabowo mengungkapkan, film yang diputar dalam Norab adalah film yang mengandung tema tentang perjuangan dan cinta tanah air.  Sehingga lanjutnya, dengan film – film tersebut  memberikan nilai kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bagi masyarakat yang berada di Pulau Kisar.Karena secara geografis Pulau Kisar  berada di wilayah perbatasan antara Republik Indonesia dengan Timor Leste.

“Diharapkan semua masyarakat dapat terhibur dan menambah nilai kecintaannya terhadap NKRI dengan adanya TNI yang melaksanakan kegiatan Opster di Pulau Kisar Ini,” kata Agung Prabowo. Dalam Nobar ini warga yang terdiri anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias. Warga menyatakan sangat terhibur dengan pemutaran film-film tersebut, apalagi selama ini mereka tidak pernah nonton bareng. (ADI)