Bersama Tim Gugus COVID-19, Babinsa Periksa Suhu Tubuh Pengendara

by
Babinsa Koramil 1502-07/Piru Kopda Ridwan bersama petugas Pos Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melakukan tes suhu tubuh warga, serta pengendara yang melintasi jalur Masika Jaya, Desa Waesala, Kecamatan Huamual Belakang, Kamis (16/4/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

UNTUK mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 1502-07/Piru Kopda Ridwan bersama petugas Pos Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melakukan tes suhu tubuh warga, serta pengendara yang melintasi jalur Masika Jaya, Desa Waesala, Kecamatan Huamual Belakang, Kamis (16/4/2020).

Kopda Ridwan berharap dengan tes suhu tubuh ini dapat mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana.”Kami berharap dengan tes suhu tubuh ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten SBB dan sekitarnya. Paling tidak kita berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini,” ungkapnya.

Loading...

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi himbauan pemerintah, jaga jarak pakai masker saat kelar rumah, menerapkan pola hidup sehat seperti rajin cuci tangan. Selain itu, warga dianjurkan tetap dirumah saja dulu.

“Janganlah keluar rumah dulu kalau tidak terlalu penting, kecuali ada yang mendesak. Kemudian kita sebaiknya menghindari kegiatan yang menghadirkan banyak orang atau menghindari kerumunan,” jelasnya. (ADV)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *