Bertambah Lagi 116 Orang Pasien Positif Covid-19 Di Sulbar

by
juru bicara satgas COVID Sulbar Safaruddin Sanusi yang juga menjabat kepala Dinas Kominfo Sulbar, di Mamuju, Selasa (03/8/2021) ANTARA Foto/M Faisal Hanapi

TERASMALUKU.COM-Ambon-, Pasien positif COVID-19 di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bertambah 116 orang sehingga secara kumulatif menjadi 8721 orang.

“Kasus harian Pasien COVID Sulbar bertambah 116 orang berdasarkan uji laboratorium kesehatan di Sulbar, paling banyak dari Kabupaten Mamuju, sebanyak 63 orang,” kata Jubir Satgas COVID Sulbar Safaruddin Sanusi yang juga menjabat kepala Dinas Kominfo Sulbar, di Mamuju, Selasa malam.

Ia mengatakan, tambahan pasien positif COVID-19 tersebut di antaranya juga berasal dari Kabupaten Polman 34 orang, Kabupaten Mamuju Tengah 12 orang, Majene lima orang, Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Pasangkayu masing masing satu orang.

Menurut dia, untuk pasien meninggal COVID-19 Sulbar bertambah empat orang, berasal dari Kabupaten Mamuju Tengah dua orang dan dari d Kabupaten Mamuju dan Polman masing masing satu orang, sehingga total kasus meninggal di Sulbar menjadi 181 orang.