Besok, HT Lantik Pengurus DPC dan DPRT Perindo se Kota Ambon

by

AMBON-Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan melakukan sapari politik di Kota Ambon pada Selasa (22/11). Dalam kunjungan ini, HT akan melakukan serangkaian kegiatan politiknya. Ketua DPW Partai Perindo Maluku M.Isa Raharusun menyatakan, sesuai jadwal HT dan rombongan tiba di Bandara Pattimura pada Selasa siang, setelah itu menuju Islamic Center di kawasan Waihaong Ambon.
Di lokasi ini, HT akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT Partai Perindo se Kota Ambon,serta pelantikan organisasi sayap-sayap Perindo. “Estimasi sekitar 1.000 orang yang hadir untuk pelantikan pengurus DPC, DPRT se Kota Ambon dan organisasi sayap Perindo lainnya di Maluku,” kata Raharusun saat dihubungi Terasmaluku.com, Senin (21/11).
Dalam pelantikan itu, HT akan memberikan pengarahan politik kepada anggota dan kader Perindo di Maluku. Selain melantik pengurus DPC, DPRT dan sayap Perindo, HT juga akan menyerahkan gerobak untuk UMKM binaan Partai Perindo serta penandatanganan prasasti sumur bor.
Setelah itu, HT dijadwalkan memberikan kuliah umum di Kampus UKIM bertemakan “Kewirausahaan dan Perkembangan Ekonomi Indonesia, dengan peserta mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kota Ambon. Menurut Raharusun, setelah kuliah umum, HT yang juga Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) akan melantik pengurus AFI dari tiga provinsi di lapangan Futsal Tantui Ambon. Tiga pengurus AFI yang akan dilantik HT itu yakni, AFI Provinsi Maluku, Gorontalo dan Sulbar. (IAN)