Besok, Wings Air Terbang Perdana ke Kabupaten Buru

by
Persiapan di Bandara Namniwel Namlea menyambut penerbangan perdana Wings Air, Kamis (1/2). FOTO : DOK. HUMAS PEMKAB BURU

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Pesawat Wings Air Jenis  ATR 72 500/600 akan melakukan penerbangan perdana rute Ambon – Namlea dan Namlea – Ambon, Kamis 1 Februari 2018.  Pesawat Wings Air direncanakan terbang  dari Bandara Pattimura  Ambon Pukul  06.30 WIT  dan tiba di Bandara Namniwel  Namlea, Kabupaten Buru pukul 07.00 WIT,  kemudian dilanjutkan lagi dari Namlea pukul 07.25 dan tiba  Ambon pukul 08.00  WIT.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Buru Syahfan Ifan Umasugi dalam pernyataan pers yang diterima Terasmaluku.com, Rabu (31/1) mengungkapkan,  Bupati Buru Ramly I. Umasugi direncanakan ikut dalam  penerbangan perdana  pesawat Wings Air dari Ambon ke Bandara Namniwel Namlea.

Loading…

Menurut Umasugi, Bupati Ramly dan pilot pesawat akan dijemput langsung oleh Muspida dan pimpinan OPD Pemkab Buru lainnya. “Diharapkan dari Penerbangan Wings Air ini dapat menjadi salah satu transportasi penunjang dalam meningkatkan investasi di daerah dan dapat meningkatkan kunjungan wisata di daerah karena kita tau Kabupaten Buru mempunyai destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi,” kata Ifan Umasugi.

Selain itu pula menurut Ifan Umasugi diharapkan kerjasama dengan pihak Wings Air ini dapat berjalan dengan baik guna meningkatkan pelayanan transportasi udara di Kabupaten Buru. (ADI)