Beto “IDOL” Habibu Luncurkan Single RELAKAN SAJA

by
Obet Habibu alias Beto Habibu

TERASMALUKU.COM,-AMBON- JEBOLAN Indonesian Idol Season 5 Tahun 2008, perwakilan Ambon, Obet Habibu (Beto)  meluncurkan karya terbarunya, sebuah single ciptaan Ilham Baso dengan judul “RELAKAN SAJA”. Single RELAKAN SAJA menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang seiring berjalannya waktu,  mencapai titik ketidakpastian akan tujuan akhirnya, sehingga terjadi dilema.

Rasa sayang yang kuat sebagai alasan si pria bertahan dalam hubungan, tapi hati kecil mengatakan sudah tidak mampu untuk bertahan, walaupun rasa cintanya kuat. Maka dengan berat hati, si pria harus merelakan cinta mereka dan biarkan si wanita pergi, selagi masih ada waktu dan belum terlambat.

Single RELAKAN SAJA dibuat di Studio AMP House Of Music deng music director, Barry Maheswara, suami penyanyi Mytha Lestari. Beto yang berhasil sampai ke top 6 besar ajang Indonesian Idol itu mengungkapkan, single RELAKAN SAJA akan dirilis  pada 20 Februari 2018 dan dilakukan pemutaran serentak di 120 radio seluruh Indonesia.

Single bisa di download di Itunes, joox, spotify, apple music dan lain lain. “Saya berharap single ini biasa disukai pencinta musik tanah air,” tutur Beto yang kini berkarir di Jakarta, Sabtu (18/2). (ADI)