Biar Mesin Awet Move On Ke Pertamax dan Dex Series

by
General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operational Region (MOR) VIII Maluku Papua, Iin Febrian mengajak warga Ambon untuk mulai Move On ke BBM berkualitas (23/3). FOTO: Priska Birahy

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Berkah Energi Pertamina (BEP) tiba di Kota Ambon sebagai kota ke-11. Ada banyak kejutan selama acara puncak, pembagian sejumlah hadiah bagi para pelanggan setia pertamina. Tak hanya itu BEP juga sekaligus menularkan hal baik yakni mengajak masyarakat move on ke bahan bakar yang lebih berkualitas.

Siti Badriah atau Sibad yang hadir sebagai ambassador BEP spesial datang ke Ambon untuk menyuarakan hal tersebut. Sebelum penampilannya, Sabtu malam (23/3/2019) di Lapangan Merdeka Ambon, Sibad mengaku sudah beralih lama ke produk pertamax plus. “Oh kalo saya memang sudah move onsudah pindah ke pertamax plus. Bikin mesin awet,” akunya usai Talkshow Semarak Berkah Pertamina Ambon di Karang Panjang.

Pemakaian bahan bakar berkualitas itu diakui Sibad sangat berguna untuk merawat mesin kendaraan. Mobil jadi jarang rewel dan bermasalah berkat perawatan yang baik. Karena itu dia juga mengajak warga Kota Ambon untuk mengikuti jejaknya. Dengan beralih ke BBM berkualitas demi mesin awet dan gesit.

Siti Badriah, ambassador Berkah Energi Pertamina (BEP) telah berlaih gunakan produk Pertamax Plus yang bikin mesin mobil awet dan jarang rewel

General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operational Region (MOR) VIII Maluku Papua, Iin Febrian yang hadir pun berkomentar serupa. Dia menyampaikan bahwa sudah saatnya masyarakat beralih dari BBM bersubsidi ke yang berkualitas seperti dua series produk pertamina, Pertamax Series dan Dex Series. “Lewat kegiatan ini biar masyarakat lebih paham dan perlahan beralih ke BBM berkualitas,” terangnya.

Kegiatan pengundian BEP itu lanjut Febrian juga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bagi para pelanggan setia pertamina. Terkait pemilihan Ambon sebagai salah satu kota pelaksanaan BEP, dia mengaku Ambon punya keistimewaan.

Dari hasil evaluasi, mereka melihat Ambon sebagai salah satu kota strategis juga punya animo yang tinggi dalam menggunakan produk produk pertamina. Pihaknya berharap perlahan kegiatan semacam ini dapat memotivasi masyarakat menggunakan bahan bakar terbaik serta ramah lingkungan.

Mulai dari skala rumah tangga seperti penggunaan gas dari sebelumnya minyak tanah maupun untuk kendaraan bermotor, premium ke pertamax. (ADV)