BKPM – Polri Sosialisasi Jaminan Keamanan Investasi di Maluku

by
Pembukaan sosialisasi pedoman kerja tentang jaminan keamanan dan penegakan hukum bagi dunia usaha yang digelar BKPM bersama Polri di Swissbell Hotel Ambon, Kamis (7/11/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Badan Koordinasi Penanam Modal (BKPM) bersama Polri menggelar sosialisasi pedoman kerja tentang jaminan keamanan dan penegakan hukum bagi dunia usaha untuk mendukung kegiatan investasi di Indonesia. Sosialisasi ini berlangsung di Swiss-Belhotel Ambon, Kamis (7/11/2019).

Direktur BKPM Wilayah IV Dadang Mulyana dalam sambutannya mengatakan, investasi merupakan pilar utama dari pembangunan ekonomi saat ini. Sehingga dengan investasi akan mempercepat pembangunan.”Saat ini kondisi ekspor Indonesia cenderung melambat, sehingga pemerintah saat ini mendorong investasi untuk pembangunan ekonomi di Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, investasi bisa masuk di daerah itu jika iklim kondusif, sehingga kenyamanan dan keamanan harus tetap terjaga.”Mari kita selalu bekerjasama untuk selalu menjaga kenyamanan dan keamanan investasi di daerah ini dengan baik,” katanya.

loading...

Dadang mengatakan, saat ini Maluku masih menduduki peringkat 5 terbawah dalam investasi, olehnya itu pihaknya akan melakukan pengawalan terhadap investasi di Maluku. “Kita akan melakukan pengawalan investasi, jadi kalau yang sudah baru masuk kita kawal dari awal, agar mereka tidak terkendala dalam proses realisasinya,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *