BNI Ambon Datangkan Pimpinan Cabang Sementara

by

TERASMALUKU.COM,AMBON,- Pimpinan Cabang BNI Ambon untuk sementara waktu diganti oleh Friedson WNK. Pergantian tersebut dilakukan untuk memudahkan aktifitas perbankan sambil proses hukum berjalan. Proses pemanggilan dan pemeriksaan berkala dari pihak kepolisian terhadap pegawai bank mengharuskan posisi pimpinan diisi sementara waktu.

Saat ditemui di kantornya, Kamis sore (14/11/2019), Friedson WNK menjelaskan pergantian itu untuk memperlancar segala proses perbankan yang ada. “Fokus kami adalah nasabah supaya jalan baik jadi harus diambil alih,” jelasnya kepada Terasmaluku.com.

Menurutnya posisi pimpinan untuk semetara diambil alih lantaran pimpinan cabang sedang dalam pemeriksaan. Friedson diutus sesuai SK selama beberapa minggu sambil proses hukum berjalan.

loading...

Dia memastikan keberadaannya di cabang untuk membantu kerja pegawai melayani para nasabah BNI. Fokus mereka yakni tetap memberikan pelayanan kepada nasabah tanpa terpengaruh proses hukum kasus yang sedang bergulir.

“Kalau SK saya sampai tanggal 22 November nanti. Kalau belum selesai, nanti kan diperpanjang,” sambung Friedson. Sementara itu terkait adanya laporan kerugian dari sejumlah nasabah, pihak bank BNI belum bisa berkomentar.

Mereka menunggu hasil pemeriksaan kepolisian dengan pihak OJK sebagai saksi ahli. Pembayaran atau ganti rugi uang nasabah bergantung pada keputusan pengandilan yang sah.(PRISKA BIRAHY)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *