BNN Maluku Musnahkan 49,68 Gram Sabu

by
Petugas BNN Maluku memusnahkan narkoba jenis sabu-sabu yang ditemukan dari jasa pengiriman barang di Kota Ambon, Jumat (8/11/2019). FOTO : ALFIAN SANUSI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 49, 68 gram di Kantor BNN Maluku kawasan Karang Panjang Kota Ambon, Jumat (8/11/2019).

Pemusnahan sabu-sabu itu dilakukan dengan cara diblender oleh petugas BNN Maluku.Narkoba jenis sabu ini didapatkan dari salah satu jasa pengiriman barang di Kota Ambon.

Kepala BNN Maluku Iman Sumantri mengatakan, narkoba jenis sabu ini didapatkan dari jasa pengiriman di Kota Ambon yang dikirim dari Malang Jawa Timur. “Kita dapat barang ini dari jasa pengiriman yang dikirim dari Malang, yang dikemas dalam alumanium foil susu,” kata Iman

Dia menyebutkan jumlah keseluruah barang yang disita adalah sebanyak 50 gram namun yang dimusnahkan hanya 49, 68 gram saja.”Sisanya pengujian laboratorium 0,12 gram dan bukti pengadilan 0,10 gram,” katanya.

loading...

Iman mengaku, dari pengiriman tersebut sudah diketahui pemiliknya, namun harus memiliki bukti yang kuat untuk menjerat tersangka.”Pemilik sudah diketahui namun harus memiliki alat bukti yang cukup untuk menjerat tersangka, nama pengirimnya ada tapi fiktif. Kita terus melakukan penyelidikan dan memperdalam kasus tersebut,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *