Bocah 7 Tahun di Buru Diperkosa OTK, Korban Dilarikan ke Puskesmas

by
Kapolsek Waeapo Ipda AE Poleonro. FOTO : DOK PRIBADI

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Seorang bocah berusia tujuh tahun diperkosa orang tidak dikenal (OTK) di salah satu desa Kecamatan Lolongguba Kabupaten Buru, Jumat (21/2/2020) siang. Korban berinisial CA ini dilarikan ke Puskesmas setempat karena kelaminnya mengalami kerusakan akibat perkosaan.

“Korban sementara dirawat di Puskesmas, kelamin korban mengalami kerusakan akibat tindakan perkosaan yang dilakukan orang tidak dikenal di sebuah rumah,” kata Kapolsek Waeapo Ipda AE Poleonro pada Jumat sore.

Kapolsek mengatakan untuk sementara korban maupun orang tuanya belum bisa dimintai keterangan. Orang tua korban masih menemani anaknya di Puskesmas. Sementara korban
belum memungkinkan untuk diambil keterangan.

Kapolsek menjelaskan pihaknya sudah bergerak dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Namun ia mengakui polisi belum mengetahui dan menemukan pelakunya. “Pada saat peristiwa terjadi hanya ada korban dan pelaku. Tidak ada saksi lain yang melihat kejadian ini, namun kita terus bergerak,” ungkap Kapolsek.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga menyebutkan, kasus perkosaan itu terjadi di sebuah rumah kawasan Kecamatan Lolongquba, Jumat sekitar pukul 10.00 WIT. Kasus itu berawal saat korban berjalan menuju jembatan yang tidak jauh dari rumah orang tuanya untuk membuang sampah.

Sampai di jembatan itu, seseorang tidak dikenal dengan menutup mukanya menghadang korban. Korban ditarik menuju sebuah rumah yang lagi kosong ditinggal pergi penghuninya.

loading...

Sesuai pengakuan korban kepada orang tuanya dan warga setempat, di dalam rumah kosong tersebut pelaku yang tidak dikenal itu secara kasar memaksa menurunkan celana korban hingga batas lutut.

Pelaku kemudian melakukan tindakan kekerasan ke kemaluan bocah kelas 1 SD itu dan dilanjutkan dengan memperkosa korban. Usai melakukan perbuatan bejatnya, pelaku kabur dan meninggalkan korban di TKP.

Dengan kondisi memprihatinkan, korban pulang ke rumah orang tuanya dan mengadukan peristiwa tersebut. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis. Warga juga langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Waeapo agar pelakunya cepat ditangkap. (ILA)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *