BPD HIPMI Maluku Cari Calon Ketua

by
Ketua BPD HIPMI Provinsi Maluku Boy R. Sangadji memberikan keterangan pers terkait pendaftaran Balon Ketua HIPMI, Sabtu (30/9).

BPD HIPMI Maluku Cari Calon Ketua

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Umum HIPMI Provinsi Maluku. Pendaftaran Balon Ketua HIPMI Provinsi Maluku dimulai dari tanggal 30 hingga 13 Oktober 2017.

“Kita telah buka kesempatan bagi anggota HIPMI yang mau mencalonkan diri sebagai bakal calon Ketua HIPMI Provinsi Maluku,” kata Ketua BPD HIPMI Provinsi Maluku Boy R. Sangadji  kepada wartawan di Ambon, Sabtu (30/9).

Loading...

Ia menyebutkan, dari 11 daerah yang ada di Maluku, hanya 10 daerah yang mempunyai hak suara dan bisa terlibat dalam musyawarah nantinya, sedangkan satu daerah yakni Kabupatenn  MDB masih melakukan konsolidasi. “Saya berharap, ketua yang baru nanti bisa mengaktifkan HIPMI di MBD agar bisa berjalan di sana,” kata Boy.

Ketua Steering Musda BPD HIPMI Jimmy Papilaya menyatakan, untuk mendaftar  sebagai Balon Ketua HIPMI, ada sekitar 10 syarat dan beberapa lampiran yang harus dipenuhi. “Untuk jadi calon ketua  harus penuhi 10 syarat dan beberapa lampiran,” ujarnya. Ia menambahkan, sampai dengan saat ini sudah ada tiga orang Balon Ketua HIPMI dari kader yang menyatakan kesiapaannya untuk mencalonkan diri sebagai Balon Ketua HIPMI Maluku. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *