BPJAMSOSTEK Bagikan Empat Ribu Masker Ke 31 Perusahaan di Maluku

by
Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Maluku, Alias Muin secara simbolis menyerahkan bantuan masker ke Kantor Cabang Utama Bank Maluku dan Maluku Utara (Malut) yang diterima, Direktur Kepatuhan Bank Maluku Malut Abidin, Jumat (12/6/2020). FOTO : ALFIAN SANUSI

TERASMALUKU.COM,-AMBON-BPJAMSOSTEK Maluku membagikan sebanyak empat ribu masker ke 31 perusahaan di wilayah Provinsi Maluku, Jumat (12/6/2020). Pembagian secara simbolis diberikan oleh Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Maluku, Alias Muin di Rumah Sakit Umum Sumber Hidup dan Kantor Cabang Utama Bank Maluku dan Maluku Utara (Malut).

Muin mengatakan, ditengah pandemi Covid-19, BPJAMSOSTEK punya kepedulian buat masyaraka Maluku, sehingga kali ini mereka membagikan masker ke perusahaan yang merupakan peserta BPJS ketenagakerjaan. “Ini bentuk kepedulian kita saat pandemi Covid-19 yang kita berikan bantuan kepada karyawan perusahaan,” katanya.

Loading...

Muin mengaku, bantuan yang diberikan kepada karyawan perusahaan ini memiliki kriteria dan persyaratan tertentu, sehingga yang mendapat bantuan adalah perusahaan yang lolos dari persyaratan.”Persyaratannya, perusahaan itu sudah mendaftarkan seluruh tenaga kerja mereka ke BPJAMSOSTEK dan selalu tertib membayar iuran,” ujarnya.

Selain itu, Muin juga mengatakan, pihaknya selalu mengikuti prosedur protokol kesehatan dengan memakai masker saat kerja, menjaga jarak dan mendukung program pemerintah.

Muin menambahkan BPJAMSOSTEK selalu hadir dengan kegiatan kegiatan kemanusiaan. Misalnya memberikan bantuan saat banjir, gempa bumi dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Sementara itu Direktur Kepatuhan Bank Maluku Malut Abidin saat menerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan BPJAMSOSTEK kepada seluruh karyawan bank milik Pemerintah Prvinsi Maluku dan Malut itu.”Kami sangat berterima kasih kepada BPJAMSOSTEK atas bantuan berupa masker kepada pegawai kami,” katanya.

Abidin mengatakan bantuan dapat mereka terima karena seluruh karyawan Bank Maluku Malut sudah masuk dalam program ketenagakerjaan, sehingga kerjasama ini harus tetap selalu dijaga dengan baik. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *