BPJAMSOSTEK Maluku Salurkan 1.000 Bantuan Masker Medis ke Perusahaan

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-BPJAMSOSTEK Maluku menyalurkan bantuan seribu masker medis kepada perusahaan PT. Almira Group Bantuan masker medis ini berikan untuk membantu para pekerja di perusahaan tersebut di masa pandemi Covid-19 yang terus meningkat di Ambon.

“Tadi kita berikan 1000 masker kepada perusahaan PT Almira Group yang mempekerjakan 476 karyawan,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Maluku Mangasa Laurensius Oloan usai memberikan bantuan di Ambon, Rabu (7/7/2021).

Mangasa mengatakan, penyaluran bantuan ini adalah program dari BPJAMSOSTEK selama masa pandemi ini. Bantuan ini selalu rutin untuk dilakukan oleh pihak BPJAMSOSTEK Maluku.

Dia menyebutkan, untuk masker medis yang disediakan untuk didistribusikan itu sebanyak 24 ribu masker medis dan yang disalurkan di Maluku itu sebanyak 9000 masker medis.

“Kita salurkan bantuan masker medis itu kepada seluruh perusahaan di Maluku yang menjadi kepesertaan kita,” kata Mangasa.

Selain masker, Mangasa juga mengatakan, pihaknya memberikan bantua multivitamin sebanyak 5400 untuk tetap menjaga imun tubuh para pekerja di perusahaan.

“Apalagi ini masih dalam masa pandemi, imun tubuh tetap harus dijaga dan tatap sehat,” katanya.

Dia menambahkan, dalam bantuan ini juga terdapat paket sembako buat para pekerja perusahaan. Terdapat sebanyak 250 paket sembako.

Sementara itu Kepala Cabang Almira Grup Tri Murniati sangat berterima kasih kepada BPJAMSOSTEK Maluku yang sudah memberikan bantuan masker kepada perusahaan ini.

“Seleuh masker yang ada akan langsung kita bagikan kepada para karyawan yang ada,” katanya.(ALFIAN)