BPJS Kesehatan Ambon Serahkan Bantuan Peralatan Olahraga Atlit Maluku (Advetorial)

by
dr. Rahmad Asri Ritonga (Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon). Kanan: Drs. Semmy E Huwae, MH (Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Maluku)

AMBON-TanggungJawab Sosial Badan atau disebut istilah Organization Social Responsibility (OSR) adalah suatu tindakan atau konsep yang dilakukan oleh Organisasi (sesuai dengan kemampuan Organisasi tersebut) sebagai bentuk tanggungjawab mereka terhadap sosial atau lingkungan sekitar dimana organisasi tersebut berada.

Melalui Program Organization Social Responsibility (OSR), kali ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan  Cabang Ambon menyalurkan bantuan berupa peralatan olahraga kepada Atlit PPLPD melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Maluku yang diterima langsung  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Maluku Drs. Semmy E Huwae, MH.

Loading...

Provinsi Maluku merupakan daerah yang menyumbangkan Olahragawan yang berpotensi dan berbakat terutama pada cabang olah raga atletik, tinju, dayung, sepak bola, karate,dan taekwondo yang menjadi cabang olahraga ungulan pada PPLP/PPLPD Provinsi Maluku. Hal ini mendorong Pemenntah Daerah maupun pihak lain untuk terus meningkatkan sarana-prasarana olahraga di Daerah Maluku

Dengan terlaksananya program OSR ini diharapkan dapat mendukung sarana prasarana untuk aktivitas pengembangan siswa-siswi berprestasi khususnya dalam bidan golahraga di wilayah Provinsi. “Dari Kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat dari hadirnya BPJS Kesehatan dimana tidak hanya tentang Pelayanan kesehatan saja, tetapi juga terhadap kebutuhan masyarakat lainnya yaitu pengembangan siswa-siswi berprestasim” ujar dr. Rahmad Asri Ritonga,  Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon.

Kiri: dr. Rahmad Asri Ritonga (Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon). Kanan: Drs. Semmy E Huwae, MH (KepalaDinasKepemudaandanOlahragaProvinsi Maluku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *