BPOM Ambon Gandeng BMH Maluku Tebar Berkah Fitrah untuk Guru Pedalaman dan Kaum Dhuaf

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Maluku bersama Balai Pengawas Obat Makanan di Ambon menyalurkan 50 paket Berkah Fitrah untuk guru pedalaman dan kaum dhuafa di Dusun Tanah Merah Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (11/5/2021).

Supriyanto, Ketua perwakilan BMH Maluku mengatakan bahwa berkah fitrah ini diberikan untuk para guru pedalaman dan kaum dhuafa.

“Alhamdulillah pada hari ini kami bersama BPOM Ambon, menyampaikan amanah para muzakki dalam bentuk program berkah fitrah untuk guru pedalaman dan kaum dhuafa yang berada di dusun tanah merah, Maluku tengah.,” terang Supri.

Koordinator Kelompok Substansi Informasi dan Komunikasi Balai POM Ambon, Imam Taufiq sangat bersyukur BPOM bisa berbagi dan bersosialisasi terkait KIE keamanan pangan.

“Terimakasih kepada BMH, pada Ramadhan kali ini kami bisa berbagi bersama para guru-guru pedalaman dan kaum dhuafa, dan juga kami diberikan waktu untuk sosialisai terkait KIE kemananan yang sangat penting untuk para masyarakat.”ujarnya.

Sejumlah 50 penerima manfaat sangat bersyukur dengan adanya program ini. Wa Ija, salah satu penerima manfaat mengatakan sangat bersyukut saat menerima beras fitrah dan sembako dari BMH.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada BMH dan Balai POM Ambon yang telah peduli kepada warga dan guru-guru di sini dengan menyalurkan program berkah fitrah. Kami doakan semoga para donatur dan teman-teman dari BMH mendapat pahala setimpal dari Allah Ta’ala,” ungkapnya. (ADV)