Bryan Reynolds resmi pindah ke As Roma

by

TERASMALUKU.COM-Bintang muda Amerika Serikat Bryan Reynolds bergabung ke Roma hingga akhir musim sebagai pemain pinjaman dari FC Dallas, demikian umum klub Serie A itu pada Senin (1/2/2021).

Roma menyatakan mereka akan membayar 100.000 euro untuk meminjam Reynolds dalam kesepakatan mereka dengan tim MLS itu dengan opsi kewajiban membeli pemain bertahan tersebut dengan bayaran awal sebesar 6,75 juta euro “tergantung dari situasi tertentu”.

Loading…

Kontrak itu bisa mendapat tambahan 5,65 juta euro melihat performa sang pemain nantinya.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat bergabung dengan AS Roma. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Reynolds dilansir laman resmi klub.

“Setelah bicara dengan klub ini, saya lalu menyadari bahwa ini adalah tempat yang ideal bagi saya untuk belajar dan berkembang sebagai seorang pesepak bola.”

Reynolds telah bermain 29 kali bersama Dallas sejak lulus dari akademi klub tersebut dan pada 2019 masuk ke skuat utama.

Di Roma, Reynold akan mengenakan jersey bernomor 19.

Dia berada di Stadio Olimpico di Roma pada Minggu petang untuk menyaksikan timnya mempertahankan posisi ketiga klasemen Serie A dengan kemenangan 3-1 atas Hellas Verona.

Dia terlihat berbincang dengan rekrutan baru Stephen El Shaarawy, yang kembali ke ROma setelah 18 bulan merumput di klub Super Liga China Shanghai Greenland Shenhua.

Roma saat ini terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara AC Milan dan akan melawat ke markas Juventus, yang menghuni peringkat empat. (Antara/AFN)