Buka Muswil PPP Maluku, Wakil Ketua Yakin Ini Titik Balik Kebangkitan Partai

by
Pembukaan Muswil PPP di Swissbell Hotel Ambon yang dihadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Jumat (18/6/2021). FOTO : ALFIAN

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Zainut Tauhid Sa’adi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Maluku ke IX di Swissbell Hotel Ambon, Jumat (18/6/2021) malam.

Zainut dalam sambutannya mengatakan, Muswil ini adalah titik balik PPP untuk kembali merebut kemenangan di Pemilu pada 2024.

“Catatan, dengan Muswil ini, PPP harus berhasil dan menjadi titik balik kemenangan partai di Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Dia sangat optimis jika PPP Maluku pada pemilu mendatang dapat merebut satu kursi DPR RI. Namun hal ini butuh komitmen dari semua kader partai.

“Saat ini semua kekuatan bersatu, saat ini PPP sudah menyalakan mesin untuk menuju 2024, dengan catatan jangan ada penghianatan,” ujarnya.

Zainut meminta kepada seluruh kader PPP untuk dapat mengawal pemilihan Presiden dan Wakil Presiden agar dapat berjalan dengan baik, meski di situasi pandemi.

“Jokowi akan mengakhiri kepemimpinannya, sehingga susksesi ini harus berjalan dengan damai dan natural. Kita harus mengawal ini sebaiknya,” ujar dia.

Dia sangat yakin jika kader PPP di Maluku ini punya semangat untuk bangkit dan menang pada Pemilu 2024 mendatang, sehingga partai tidak hanya menjadi catatan sejarah.

Pembukaan Muswil PPP dihadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler yang juga Ketua DPW PPP Maluku. (ALFIAN)