Bupati Bagi Sembako Untuk Ratusan Mahasiswa SBB di Ambon

by
Bupati SBB Yasin Payapo membagikan paket sembako kepada mahasiswa asal SBB di Kota Ambon yang berlangsung di Kampus Unpatti, Rabu (20/5/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Yasin Payapo menempati janjinya untuk membagikan paket sembako kepada mahasiswa asal SBB yang ada di Kota Ambon yang tidak pulang kampung sebagai dampak Covid-19. Bupati menyerahkan langsung paket sembako dari Pemerintah Kabupaten SBB itu yang dipusatkan di Kampus Unpatti Ambon, Rabu, (20/5/2020).

Mahasiswa yang menerima sembako sebanyak 288 orang. Rinciannya mahasiswa Unpatti Ambon 102 orang, Unidar Ambon 15 orang, UKIM 20 orang, IAIN 41 orang, IAKN 7 orang, Poltek 13 orang, STIKES 4 orang, POLTEKES 1 orang, STIKOM 1 dan STIA 1 orang. Sementara 83 orang tidak mengetahui universitasnya.

Loading...

Bupati Yasin Payapo mengatakan pemberian bantuan paket sembako sebagai bukti Pemerintah SBB hadir untuk warganya di tengah pademi covid-19.  Bupati meminta agar paket sembako ini diterima mahasiswa SBB. Mahasiswa penerima bantuan wajib membawa kartu mahasiswanya, KTP SBB dan KRS sebagai syarat mendapatkan bantuan.

“Data mahasiswanya harus benar. Mahasiswa yang betul-betul aktif. Kita bantu adik-adik mahasiswa karena tidak pulang ke kampung. Mudah mudahan dengan pemberian paket sembako dapat sedikit membantu kalian yang berada di Ambon,”ujarnya. (NAIR FUAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *