Bupati Buru Ikut Lomba Baris Indah

by
Bupati Buru Ramly Umasugi di baris tengah ikut bersama regu lomba baris indah

NAMLEA-Ada yang berbeda dari lomba baris indah Festival Pesona Bupolo, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Buru ke 17 di Kota Namlea Selasa (11/10) siang. Diantara peserta lomba baris indah ada Bupati Buru Ramly Umasugi. Ramly ikut bersama dalam regu kawan Ramly katagori umum. Di regu ini, Ramly berada di bagian depan barisan tengah. Ia membaur bersama dengan anggota kelompok baris ini.
Regu ini terdiri dari teman sekolah dan teman bermain Ramly semasa kecil di Kota Namlea. Regu teman Ramly ini mengundang perhatian warga saat melintasi rute yang dilalui. Selain busana dan gaya regu ini yang nyentrik, ada sosok Ramly, sang Bupati yang ikut terlibat baris indah sehingga mengundang warga menyaksikan kelompok baris ini.
Lomba baris indah katagori umum ini dilepas Wakil Bupati Djuhana Soedrajat dari depan Kantor Bupati lama Kota Namlea. Ada puluhan regu peserta katagori umum baik dari lingkup SKPD, instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat umum ikut dalam lomba ini. Peserta lomba melintasi jalan-jalan utama di Kota Namlea.
Lomba baris indah merupakan rangkaian dari Festival Pesona Bupolo dalam rangka HUT Kabupaten Buru ke 17 yang jatuh pada Rabu (12/10). Selain katagori umum, juga diperlombakan baris indah katagori anak-anak SD, SMP hingga SMA. “Perlombaan ini untuk menghibur warga sekaligus mempromosikan potensi wisata kabupaten Buru,” kata Ramly. Adi