Bupati Dan Wakil Bupati Buru Hadiri Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Buru

by
Bupati dan Wakil Bupati Buru menghadiri seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama di Aula Kantor Bupati Buru, Selasa (26/12).

 TERASMALUKU.COM,-NAMLEA- Bupati Buru Ramly I. Umasugi, didampingi Wakil Bupati Buru Amustofa Besan, secara langsung menghadiri pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru yang berlangsung di  Aula Kantor Bupati Buru, Selasa (26/12).

Seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama kini memasuki pentahapan pemaparan makalah oleh peserta seleksi. Humas Kabupaten Buru dalam siaran  pers yang diterima Terasmaluku.com, Selasa (26/12) menyebutkan,  dalam arahan singkatnya, Bupati Buru menyampaikan, pola rekrutmen manajemen aparat sipil negara  (ASN) yang dilaksanakan ini berdasarkan kompetensi dan kinerja pegawai yang diberlakukan secara adil.

“Pola rekrutemen dengan cara seleksi terbuka ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja birokrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung daya saing nasional yang bertujuan untuk menempatkan aparatur sipil negara yang profesional dan berintegritas yang pada akhirnya dapat menghasilkan kinerja yang memuaskan,” kata Bupati Ramly.

Bupati Ramly  menjelaskan, pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Buru tahun 2017 juga bertujuan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan ASN  agar dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya mengharapkan kiranya peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama ini, dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh setiap tahap demi tahap semua proses yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi,” kata Bupati Ramly. (ADI)