Bupati Kukuhkan Anggota Paskibra SBB

by
Bupati SBB M. Yasin Payapo menyalami anggota Paskibra usai pengukuhan di Kantor Bupati, Kamis (15/8/2019). FOTO : FADLI

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo mengukuhkan 45 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih  di Kantor Bupati, Kamis (15/8/209). Proses pengukuhan berlangsung khidmat.

Bupati bersama para pejabat foto bersama anggota Paskibra usai pengukuhan

 

Anggota Paskibra tingkat Kabupaten SBB ini akan menjalankan tugas mereka pada upacara HUT RI ke 74 di pelataran Kantor Bupati SBB di Kota Piru, Sabtu (17/8/2109).

Anggota Paskibra ini merupakan gabungan siswa-siswi SMA/SMK se Kabupaten SBB. Hadir dalam pengukuhan ini Forkopimda, Plh Sekda SBB Hasanudin Sy.Silawane, pimpinan OPD  serta orang tua Pasibraka.

loading...

Saat pengukuhan ini, Bupati mengatakan anggota Paskibraka harus bangga karena menjadi siswi-siswi terbaik dan menjadi pilihan di Kabupaten SBB. Tugas sebagai anggota Paskibraka merupakan tugas yang berat namun juga tugas yang mulia bagi pasukan Paskibra.

“Pasukan pengibar bendera sudah ada sejak negara ini merdeka sehingga jumlah pasukanpun sesuai dengan tanggal dan tahun kemerdekaan yakni 17, 8, dan 45 yang menandakan peristiwa sakral negara Republik Indonesia. Kalian semua harus bangga karena menjadi orang-orang pilihan mendapat tugas mulia saat upacara HUT Kemerdekaan nanti,” kata Bupati. (FADLI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *