Bupati Ramly Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Dan Gerobak Untuk Warganya

by
Bupati Buru Ramly Umasugi menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada warga di Kantor Bupati, Kamis (30/4/2020). FOTO : FADLI LATUCONSINA

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi terus menyerahkan bantuan kepada warganya.

Kali ini, Bupati menyerahkan sejumlah bantuan kesehatan, sembako dan puluhan gerobak jualan kepada masyarakat maupun kepada pelaku usaha yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Buru, Kamis (30//2020).

Loading...

Bantuan ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan warga penerima. Bupati mengatakan sumber dananya bantuan ini berasal dari APBD Kabupaten Buru dan APBN. “Bantuan ini kami berikan guna untuk membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan serta mendorong para pelaku ekonomi di kabupaten Buru,” ujar Ramly.

Pada masa pandemi corona ini, Bupati Ramly terus melakukan giat, dengan banyak mengunjungi masyarakat untuk memberikan bantuan paket sembako di wilayah Kabupaten Buru.

“Bantuan yang kami berikan ini diharapkan bisa meringankan beban hidup masyarakat yang mengalami dampak akibat pandemi covid-19,” kata Bupati Ramly. (ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *