Bupati Sampaikan Pidato HUT Kabupaten Buru di Paripurna DPRD

by

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-DPRD Kabupaten Buru menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Buru ke 19, Kamis (11/10/2018). Rapat yang berlangsung di ruang utama dewan itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Buru Ikhsan Tinggapi dan dihadiri hampir semua anggota dewan.

Dalam paripurna istimewa ini, Bupati Buru Ramly Umasugi dan Wakil Bupati Buru Amostafa Besan hadir bersama jajaran pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru. Bupati dan jajarannya hadir dengan berbusana khas Buru. Rapat paripurna dewan ini dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Buru Ramly Umasugi.

Loading...

Dalam pidatonya Bupati menyampaikan perkembangan kemajuan pembangunan Kabupaten Buru diusia yang ke 19 tahun ini.” Banyak capaian-capain pembangunan yang dilakukan Pemkab Buru diusia yang ke 19 Tahun ini. Namun tentunya kami menyadari sungguh masih banyak juga yang belum tercapai. Karena itu kami terus berjuang bersama DPRD membangun daerah ini,” kata Bupati.

Bupati dua periode ini mengatakan pembangunan di Buru tidak akan berhasil tanpa didukung DPRD sebagai mitra pemerintah daerah. Karena itu Bupati berharap dukungan terus dari pimpinan dan anggota DPRD dalam menyukseskan setiap program Pemkab Buru. Terutama dari sisi anggaran yang menjadi tugas dewan dan pemerintah.

“Dukungan dan hubungan dewan yang sudah berjalan baik ini harus terus dijaga dan kembangkan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Buru,” kata Bupati yang menggunakan pakian adat khas Buru ini.HUT Kabupaten Buru sendiri jatuh pada Jumat 12 Oktober 2018. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *