Bupati SBB Bagi Masker Langsung ke Warga

by
Bupati SBB Yasin Payapo membagikan masker kepada warga di Kota Piru, Kabupaten SBB, Selasa (12/5/2020). FOTO : DOK. (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,PIRU, – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Bupati Seram Bagin Barat (SBB) Yasin Payapo turung langsung membagikan masker kepada masyarakat Kota Piru dan sekitarnya pada Selasa (12/5/2020).

Payapo didampingi sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBB mulai membagikan mesker kepada warga yang berjualan di Pasar Piru, Pasar Pelabuhan dan sepanjang jalan yang di laluinya di Kota Piru.

BACA JUGA : Bagaimana Riwayat Almarhumah DAS Pasien Ginjal Rujukkan SBB yang Positif Covid-19

Jumlah masker yang di bagikan sebanyak 2.000 buah.  Dan jumlah total masker yang  telah dibagikan kepada masyarakat  di 11  Kecamatan pada Kabupaten SBB berjumlah 52 ribu. Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Tim Gugus Tugas Percepaten Penanganan Covid -19 Kabupaten SBB   Nasir Suruali kepada wartawan saat pembagian masker.

Loading...
Bupati SBB Yasin Payapo membagikan masker kepada warga di Kota Piru, Selasa (12/5/2020).

“Hari ini Tim Covid-19 kembali membagiakan  2.000 masker kepada masyarat di Kota Piru yang dipimpin langsung oleh pak Bupati. Untuk jumlah total masker yang suda dibagijan di 11 kecamatan berjumlah 52 ribu bua masker, “ujar  Nasir Suruali.

Pembagian masker ke masyarakat adalah  upaya untuk mencegah dan memotong mata rantai   covid -19 di  Kabupaten yang di jukuki  Saka Mese Nusa itu.

“Ini adalah langkah dan upaya dari Tim Covid-19 kabupaten untuk mencegah dan momotong mata  rantai virus corona di kabupaten yang kita cintai bersama,” kata Nasir Suruali.

Ia berharap agar dengan  pembagian masker ini,  masyarakat lebih membiasakan diri menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah. “Gunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan terapkan pola hidup bersih supaya terhindar virus corona,” pintanya. (FADLI.B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *