Bupati SBB :  Dalam Waktu Dekat Proyek Jalan Piru- Waisala Dikerjalan Lagi

by
Bupati SBB Yasin Payapo

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M. Yasin Payapo mengungkapkan, proyek jalan Trans Seram dari  Kota Piru menuju Desa Waisala Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten SBB yang terhenti,  dalam waktu dekat akan dikerjakan lagi.  Menurut Bupati, direncanakan  minggu depan ini juga peralatan untuk melanjutkan  pekerjaan  jalan lintas Pulau  Seram tersebut sudah dibawa ke lokasi proyek.

“Allhamdilah dalam waktu dekat pekerjaan lanjutan jalan kita, dari Piru – Waisala akan dikerjakan. Dan pekan depan peralatannya sudah ada, pekerjaan jalan tersebut merupakan lanjutan dari pekerjaan Tahun 2017. Saya sangat senang karena pada akhirnya pekerjaan jalan tersebut akan dilanjutkan lagi sehingga akses masyarakat pulang-pergi, Kota Piru-Waisala dan sebaliknya bisa lebih baik,”kata Bupati Yasin usai menghadiri  prosesi  penaikan  tiang alif Masjid Nurul Fatah Desa Waisala, Minggu (18/3).

Yasin sangat berharap dalam kepemimpinannya selama lima  tahun di kabupaten berjuluk “Bumi Saka Mese Nusa” itu semua akses transportasi darat di wilayah itu   tuntas. Sehingga lanjut Bupati, seluruh masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar dan  dapat menjawab kesejahteraan masyarakat SBB.

“Saya sangat berharap semoga dalam kepemimpinan lima tahun ini,  semua jalan yang merupakan sarana transportasi untuk memobilisasi barang dan jasa sebagai kebutuhan masyarakat bisa terjawab, bisa dibagun semuanya,” kata Bupati Yasin. (FAD)