Bupati SBB  Kunjungi Keluarga Korban Hanyut di Siriholo

by

TERASMALUKU.COM,PIRU,-Bupati Seram Bagian Bagian Barat (SBB)  M.Yasin Payapo bersama istrinya, Sarifa Payapo mengunjungi rumah duka  korban hanyut terbawa arus sungai Ua Desa Siriholo Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB pada Jumat (12/6/2020).

Payapo yang didampingi OPD lingkup Pemkab SBB mengunjungi rumah Boni Oklela, ayah 46 tahun dan anaknya Patric Oklela berusia 6 tahun. Keduanya terbawa arus di Sungai Ua, Desa Siriholo sekitar pukul 19.00 WIT, Kamis (11/6/2020) saat menyebrang kali tersebut.

Sang ayah ditemukan oleh warga setempat di tepi Pantai Seriholo pada Jumat dinihari, dalam kondisi meninggal dunia.  Sementara anaknya, Patric Oklela masih terus dilakukan pencarian oleh tim SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daearah (BPBD) Kabupaten SBB bersama warga.

Loading...

Saat di rumah duka, Bupati perintahkan tim pencari untuk terus melakukan pencarian terhadap korban Patric. “Saya juga perintahkan buat  tim SAR dan BPBD untuk terus melakukan pencarian terhadap korban anak  yang belum ketemu. Semoga korban bisa cepat ditemukan,” ujar Bupati.

Kehadiran Bupati M. Yasin Payapo di rumah duka sebagai bentuk ikut berbela sungkawa atas musibah na’as itu. “Saya dan keluarga turut beduka cita yang mendalam atas musibah ini,” ujar Payapo. Bupati juga memberikan uang santunan kepada istri korban Martina Litamahuputty (54). (FADLI BOUFAKAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *