Bupati SBB : Selamat Merayakan Natal Bagi Umat Kristiani

by
Bupati SBB Muhammad Yasin Payapo memberikan sambutan saat perayaan Natal, Rabu (19/12/2018). FOTO : FADLI

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) merayakan Natal Kristus 2018 di Gedung Hatu Telu Kota Piru, Rabu (19/12/2018).

Perayaan Natal ini dihadiri Bupati SBB Mohammad Yasin Yapapo, Pendeta Jhon Ruhulesin,Sekda SBB Mansur Tuharea,Wakapolres SBB Kompol Kartono Maubere, pimpinan OPD serta ratusan aparat sipil negara (ASN) lingkup Pemkab SBB.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal untuk seluruh Umat Kristiani di Kabupaten SBB. Ia berharap momentum perayaan Natal 2018 menjadi inspirasi hidup baru terutama untuk ASN menuju kebangkitan dan kejayaan hidup di Kabupaten SBB.

“Saya mewakili pemerintah daerah dan secara pribadi mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2018 bagi umat Kristiani dan selamat memasuki Tahun Baru 2019 untuk kita semua. Mari jadikan momentum Natal dan Tahun Baru sebagai inspiraai hidup baru menuju kejayaan hidup di Kabupaten SBB yang lebih berkembang,” kata Bupati.

Bupati juga berharap agar masyarakat SBB tidak bereksperisi berlebihan dalam perayaan Natal, apalagi mengkonsumsi miras. Rayakan Natal sebagai bentuk peribadatan. “Saya harap agar merayakan Natal sebagai bentuk peribadatan kepada Tuhan dan tidak berlebihan apalagi mengkumsumsi miras,” kata Bupati. (FAD)