Bupati SBT Hadiri RUPS Luar Biasa PT Bank Maluku-Malut

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara (Malut) tahun 2021, di Swiss-Belhotel Ambon, Selasa, 13 Juli 2021.

RUPS luar biasa ini juga dihadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Gubernur Malut Abdul Gani Kasubah, serta Walikota dan Bupati se Provinsi Maluku dan Malut selaku pemegam saham. Posisi duduk mereka mematuhi protokol kesehatan. Yakni menjaga jarak dan memakai masker.

Informasi yang diterima Terasmaluku.com di Bula, dari Said Loklomin, staf Humas Pemkab SBT menjelaskan, kehadiran Bupati Abdul Mukti Keliobas di kesempatan itu mengikuti beberapa agenda penting.

“Adapun agenda rapat luar biasa itu antara lain; Penetapan Basri Edy Bandjar sebagai Komisaris Independen PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara. Penetapan Skenario Pemenuhan Modal inti Rp. 3.000.000.000 (tiga Triliun Rupiah) pada tahun 2024,” tulis Said.

Setelah itu, Reposisi Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Malut. Sebagai penutup dari seluruh rangkaian agenda rapat tersebut, seluruh peserta rapat mengikuti arahan penutup rapat umum RUPS oleh Gubernur Maluku.

Diketahui, RUPS luar biasa itu, dibuka secara resmi oleh Komisaris PT. Bank Maluku dan Malut yang diawali dengan pembacaan tata tertib rapat Pemegang Saham Luar biasa. (Sofyan).