Bupati SBT : Optimalkan Dana Desa Untuk Penanganan COVID-19

by
Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, memimpin rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2021 melalui Live Streaming, Sabtu (11/4/2020). FOTO : Abdulah Leurima

TERASMALUKU.COM,-BULA-Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, memimpin rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2021 melalui Live Streaming. Bupati membuka kegiatan resmi itu langsung dari Aulah Pandopo pada Sabtu (11/4/2020).

Bupati melalui layar lebar dari Aula Pandopo langsung menyampaikann para camat se Kabupaten SBT yang mengikuti Musrembang RPK 2021 dari ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) SBT. Bupati mengatakan semua pihak yang terlibat dapat berperan aktif dalam menerapkan usulan kegiatan yang rasional dan fokus dalam pencapaian indikator kinerja utama.

Loading...

“Semua unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat, harus teliti mengusulkan program-program inovatif yang berdampak langsung terhadap pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat SBT,” ucap Bupati Abdul Mukti Keliobas, yang didengar para OPD dan para camat melalui Live Streaming tersebut.

Selain itu, bupati mengaskan para camat agar segera menyampaikan program-program penanggulangan Covid 19 agar dapat ditindaklanjuti sesuai kebutuhan. “Dan saya juga berharap Pemerintah Negeri dan Negeri Administratif di Kabupaten SBT, harus mengoptimalkan pengelolaan Dana Desa (DD) untuk penanganan penyebaran Virus Corona-19,” kata Keliobas. (Sofyan Kastela)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *