Bupati Tinjau Pembukaan Jalan Baru di Kecamatan Huamual

by
Bupati SBB M. Yasin Payapo (dua dari kanan) meninjau pembongkaran ruas jalan baru di Dusun Amaholu Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, Selasa (25/6/2019). FOTO : FADLI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M. Yasin Payapo meninjau pembongkaran ruas jalan baru di Dusun Amaholu Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, Selasa (25/6/2019). Dalam peninjauan itu, Bupati Yasin Payapo meminta pihak PPK dan kontrakator pelaksana pekerjaan agar penggusuran jalan tersebut harus menghidari bangunan tempat tinggal warga dan disesuaikan dengan kondisi jalan di dusun yang sudah ada sebelumnya.

“Saya meminta kepada pihak PPK maupun kontraktor Pelaksana agar dalam melakukan penggusuran jalan untuk sedini mungkin menghindari tempat tinggal masyarakat dan pepohonan ataupun perkebunan sebagai sumber penghidupan masyarakat di sekitar pembongkaran ruas jalan agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama,” kata Bupati.

Pembongkaran ruas jalan baru tersebut dimulai dari Dusun Talaga hingga ke Dusun Ely Besar dengan volume kurang lebih 10 kilometer. Kini pembongkaran telah mencapai sekitar 1,5 kilometer dan sudah beroperasi sekitar awal Juni.

Demi kelancaran pembongkaran jalan tersebut, Bupati berharap kepada masyarakat untuk bersama sama mendukung pekerjaan jalan agar proses pekerjaan berjalan dengan lancar sehingga proyek diselesaikan tepat pada waktu yang telah ditentukan.

“Untuk kemajuan bersama di daerah yang kita cintai ini, saya harap semua pihak terlebih kusus masyarakat dapat mendukung pekerjaan jalan hingga selesai sesuai dengan waktu yang ditentuhkan,” kata Bupati. (FADLI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *