Bupati -Wakil Bupati Kepulauan Aru Tepilih Sambangi Korem 151/Binaiya, Ada Apa

by
Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menyerahkan cinder mata kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Aru terpilih, Johan Gonga di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Maluku, Kamis (25/2/2021). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menerima kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru terpilih, Johan Gonga dan Muin Sogalrey, di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Maluku, Kamis (25/2/2021).

Kunjungan ini berlangsung sehari sebelum keduanya dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru untuk periode kedua, Jumat (26/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 151 Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang sangat baik dan sudah terjalin selama ini antara Korem 151/Bny dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru.

Pertemuan antara Danrem dan Bupati terpilih berlangsung dengan penuh keakraban dan dalam suasana kekeluargaan.

“Suatu kehormatan bagi saya dikunjungi Oleh Bupati terpilih dan Wakil Bupati terpilih pada kesempatan yang pertama, beliau datang suatu kehormatan tidak hanya bagi saya pribadi juga bagi Korem 151/Binaiya,” Pungkas Danrem.

Kunjungan ini lanjut Danrem merupakan sebatas silatuhrahmi berbagi saran guna kemajuan Kabupaten Kepulauan Aru kedepan dan tentunya dibarengi dengan perkembangan organisasi TNI-AD setingkat Kodim yang nantinya akan di bawah kendali Korem 151/Binaiya.

Selain itu Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw Juga mengatakan bahwa pada awal Bulan Maret akan di selengarakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang bertempat di wilayah Kepulauan Aru sebagai wujud kerja sama antara TNI dan Pemda. (ADV)