Buruh Bagasi Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi KMP Tanjung Kabat

by
Jenazah korban dievakuasi rekan-rekannya dari KMP Tanjung Kabat, Senin (21/1/2019). FOTO : ALFIAN

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang buruh bagasi, Lasarima (42 Tahun) ditemukan tewas di dalam kamar mandi Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Tanjung Kabat, Senin (21/1/2019) malam. Kapal tujuan Namrole tersebut sedang berlabuh di Pelabuhan Slamed Riyadi Ambon.

Belum diketahui penyebab kematian buruh pelabuhan itu. Namun diduga ia meninggal karena kecapean bekerja. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon,  AKP Roni Manawan kepada wartawan mengatakan, pihaknya sementara masih melakukan penyelidikan kematian buruh bagasi itu.

Namun lanjut Manawan, informasi yang diperoleh dari rekan kerjanya, korban kecapean dan malas makan.”Kita masih duga korban kecapean dan juga orangnya malas makan,” kata Manawan.

Ia  mengatakan, pihaknya telah memasang garis polisi dan melakukan proses penyelidikan, walaupun pihak keluarga tidak mau dan sudah mengikhlaskan kematian korban.”Kita masih proses Lidik, walaupun pihak keluarga tidak mau melakukan proses lebih lanjut karena kematiannya wajar,” ujarnya. Korban telah dievakuasi dari KMP. Tanjung Kabat  ke rumah duka untuk dimakamkan.(ALFIAN)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *