Cakadidi Cycling Club Salurkan Bantuan di Enam Titik Pengungsian Gempa Ambon

by

TERASMALUKU.COM,Salah Satu Club Sepeda di Kota Ambon “Cakadidi Cycling Club” ikut terpanggil untuk turun ke lokasi korban gempa yang melanda Kota Ambon dan sebagian wilayah Maluku Tengah, Kamis 26 September 2019 dengan memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan dilakukan Senin, 30 September 2019 di enam titik pengungsian yang terdampak paling parah di daerah Tulehu, Liang kampong dan Waai.

Club Sepeda yang beranggotakan pencinta olah raga sepeda dari berbagai latar belakang ini berinisiatif memberikan bantuan bahan makanan siap olah kepada pengungsi korban gempa yang merupakan swadaya dari seluruh anggota club dengan tagline “Cakadidi Peduli”.

Joni Sucahya salah satu pendiri club sepeda ini kepada awak media menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa bahan makanan untuk korban gempa dengan harapan hal ini bisa langsung dirasakan manfaatnya dan meringankan beban saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah, paling tidak akan mengurangi beban hidup mereka untuk beberapa hari kedepan pasca bencana ini.

loading...

“Kami juga bekerjasama dengan lions club, perusahaan perikanan Aneka Sumber Tata Bahari dan Panin Bank yang turun sama sama ke lokasi menyerahkan bantuan. Tiap lokasi pengungsian kami berikan bantuan masing masing 100 paket bahan makanan siap olah yang diserahkan ke pemerintah desa setempat untuk dikoordinir dan disalurkan ke warga yang mengungsi,” katanya.(ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *