Capai Target PAD, Bupati Buru Beri Penghargaan Kepada Tiga Pimpinan OPD

by
Bupati Buru Ramly Umasugi memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Perhubungan Buru, Jamaludin samak, Kepala Dinas Perikanan Buru, Imran Makatita, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Namlea, dr. Helmi Kohatjaya, karena dinas yang mereka pimpinan berhasil capai target PAD 2018. Penghargaan diberikan Bupati saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Buru di Kota Namlea, Senin (14/1/2019). FOTO : ISTANTO SETYAHADI

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Bupati Buru Ramly Umasugi memberikan penghargaan kepada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Buru, karena berhasil capai target PAD 2018.

Penghargaan diberikan Bupati, didampingi Sekda Buru, Ahmad Assagaff saat apel pagi di halaman Kantor Bupati Buru di Kota Namlea, Senin (14/1/2019). Apel diikuti para pejabat, pimpinan OPD dan ASN Pemkab Buru.

Tiga pimpinan OPD yang mendapat penghargaan itu adalah Kepala Dinas Perhubungan Buru, Jamaludin samak,  Kepala Dinas Perikanan Buru, Imran Makatita, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Namlea, dr. Helmi Kohatjaya. Bupati memberikan apresiasi kepada pimpinan tiga OPD itu.

Penghargaan berupa piagam penghargaan, serta pemberian reward dari Bupati berupa ibadah biaya umroh bagi salah satu pegawai pada tiga OPD tersebut. Untuk penentuan siapa pegawai yang berhak mendapat hadiah umroh akan ditentukan pimpinan tiga OPD itu.

“Pencapaian target PAD 2018 pada tiga OPD tersebut telah mencapai, karena itu saya memberikan penghargaan kepada pimpinan tiga  OPD. Penghargaan dan reward ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi pimpinan semua OPD dan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik, terus bekerja,  kreatif dan inovatif sehingga target PAD 2019 ini bisa tercapai,” kata Bupati. (MDI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *