Cegah Banjir, Babinsa Koramil Wahai Bersama Warga Bangun Saluran Air

by
BABINSA Desa Karlutu Serda La Hamja bergotong royong bersama warga membuat saluran air di Desa Karlutu, Kamis (22/8/2019) FOTO : PENREM 151/BINAIYA

BABINSA Desa Karlutu Serda La Hamja bergotong royong bersama warga membuat saluran air di Desa Karlutu, Kecamatan Seram Utara Barat, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (22/8/2019).

Anggota Koramil 1502-05/Wahai ini mengatakan, karya bhakti ini sebagai bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga dalam program pembangunan di desa binannya.

“TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar Serda La Hamja.

loading...

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah antisipasi dari pihak pemerintahan desa agar pada musim penghujan tidak terjadi banjir, serta sebagai saluran irigasi ke persawahan di Desa Karlutu.

Warga memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan Serda La Hamja. Kehadiran Babinsa memberikan motivator kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air bisa dilaksanakan secara bergotong royong bersama warga. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *