Ciptakan Rasa Aman, Satgas Yonif RK 136/TS Dukung Polri Pengamanan Natal

by
Personel Pos Saleman SSK II Satgas Yonif RK 136/TS bersama Polsek Seram Utara Barat amankan Gereja Pantekosta Seram Utara Barat saat Ibadah Natal Rabu (25/12/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA 

UNTUK menciptakan rasa aman bagi Umat Kristiani di wilayah Kecamatan Seram Utara Barat, Kabupaten Maluku Tengah saat merayakan hari Raya Natal 2019, personel Pos Saleman SSK II Satgas Yonif RK 136/TS ikut mendukung Polsek Seram Utara Barat. Anggota Satgas terlibat bersama anggota Polri dalam pengamanan di Gereja Pantekosta Seram Utara Barat saat ibadah Natal pada Rabu (25/12/2019).

Pengamanan Natal yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Komandan Pos Saleman Sertu Horas Nababan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk bantuan dan dukungan Satgas kepada Polri dalam rangka melaksanakan pengamanan hari raya Natal 2019 di wilayah Seram Utara Barat.

“Selain itu, pengamanan ini bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika melaksanakan ibadah Natal pada tahun ini, sehingga terciptanya rasa aman dan tertib” pungkasnya. Ibadah Natal di Gereja Pantekosta diikuti sekitar 50 jemaat dan dipimpin oleh Pendeta Almos Firsjatmiko. (ADV)