CORONA, Bupati Buru Bagikan Bantuan Sembako ke Warga di Dua Kecamatan

by
Bupati Buru Ramly Umasugi membagikan bantuan sembako untuk warga di Kecamatan Waeapo dan Kecamatan Lolong Guba Kabupaten Buru, Minggu (26/4/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Bupati Buru Ramly Umasugi kembali membagikan bantuan paket sembako kepada warga sebagai dampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di wilayahnya. Pembangian paket sembako ini dilakukan Bupati untuk masyarakat di Kecamatan Waeapo dan Kecamatan Lolong Guba pada Minggu (26/4/2020) secara simbolis.

Saat membagikan paket sembako, Bupati mengatakan wabah Covid-19 yang telah berdampak pada perekonomian, terutama pekerja harian. Pendapatan warga berkurang karena lebih banyak waktu berada di rumah, mengikuti himbauan pemerintah,  warga tidak bisa bekerja maksimal akibat wabah corona.

Loading...

“Karena itu kami memberikan bantuan meringankan beban hidup warga yang terdampak akibat corona, apalagi saat ini bulan Ramadhan warga membuntuhkan bantuan pemerintah untuk kebutuhan hari-hari, ” kata Bupati.

Bupati berharap semoga kepedulian pihaknya ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak virus corana, apalagi di Bulan Ramadhan in. Saat pembagian sembako ini, Bupati juga minta kepada masyarakat untuk terus berdoa agar Covid-19 ini bisa berakhir serta mengikuti seluruh himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai virus.

“Untuk memutus penyebaran virus corona, kami minta warga tetap jaga jarak, jangan keluar rumah jika tidak berkepentingan, selalu pakai masker saat kelar rumah, sering cuci tangan dan jauhi kerumunan warga,” kata Bupati. (ADV)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *