Vocal Group Korem Binaiya Nyanyikan Lagu Pujian

oleh
oleh
Danrem bersama Vocal Group Korem Binaiya saat Nyanyikan Lagu Pujian

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Vocal Group Korem 151/Binaiya dipimpin langsung Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru, menyampaikan pesan melalui lagu pujian dalam pelayanan ibadah minggu di Gereja GPM Eben Haezer, Hatusua, Kecamatan Kairatu Seram Bagian Barat, Minggu (17/12).

Vocal Group Korem melayani pujian di gereja tersebut juga sebagai bagian pembinaan teritorial Korem Binaiya khususnya dalam meningkatkan dan memelihara keimanan masyarakat kepada Tuhan YME.Pada ibadah minggu di Gereja GPM Eben Haezer, selain pujian yang dibawakan oleh Vocal Group Korem Binaiya, juga ditampilkan pujian yang dibawakan oleh Vocal Group dan Paduan Suara Jemaat Gereja GPM Eben Haezer.

Sementara itu khotbah pada ibadah minggu disampaikan oleh Pendeta Angganita Parinusa yang menyampaikan isi khotbah tentang bagaimana mengatasi setiap permasalahan dalam kehidupan dengan tetap mengandalkan penyertaan Tuhan.

Pada kesempatan yang sama, Danrem Christian juga menyampaikan pesan kepada jemaat yang hadir untuk tetap bersinar dan bercahaya didalam kehidupan sehari-hari dan di lingkungan sekitar dimana masyarakat tinggal serta jangan pernah putus asa dalam menghadapi permasalahan. “Tetap berpedoman pada ajaran Tuhan dalam menempuh kehidupan sehari-hari”, kata Danrem. (IAN)

BACA JUGA :  Peduli Korban Banjir, Ketua DPD Golkar SBT Serahkan Bantuan

No More Posts Available.

No more pages to load.