Korem 151 Binaya Ikut Penjemputan Kubah Masjid Tengah-Tengah

oleh
oleh
Aparat Korem 151/Binaiya bersama warga menjemput Tiang Alif dan Kubah Masjid An'Nimah Negeri Tengah- Tengah Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah dari Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Rabu (20/6/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, turut membantu penjemputan  Tiang  Alif dan Kubah Masjid An’Nimah yang di laksanakan di Negeri Tengah- Tengah Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah,  Rabu (20/6/2018). Anggota Korem membawa Tiang Alif dan Kubah Masjid dari Pelabuhan Yos Sudarso Ambon menuju Tengah-Tengah.

Dalam kegiatan ini, masyarakat memadati sepanjang jalan ke Tengah-Tengah saat penjemputan rombongan  Korem 151/Binaya dan para tokoh adat yang  membawa Kubah dan Tiang Masjid dengan di iringi arak-arakan, tari-tarian dan musik rebana sepanjang jalan menuju Masjid An’Nimah Tengah-Tengah.

Masyarakat Tengah-Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 151/Binaiya yang diwakili oleh Dankima Korem 151/Binaiya Kapten Inf I Dewa Agung, Kapolsek Salahutu AKP Izaac Risambessy dan semua anggota TNI maupun Polri yang membantu warga  dalam proses penjemputan Kubah Masjid dan Tiang Alif di Negeri Tengah-Tengah.

“Kami dari panitia tidak dapat memberikan atau membalas apa- apa kepada Bapak-bapak sekalian hanya doa yang kami naikkan kepada Allah SWT semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT ,” ungkap Pejabat Negeri Tengah – Tengah Ahmad Maruapey. Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 1504-04/Salahutu, Kapten Inf Bambang Tetuko dan aparat Korem lainnya. (ADV)

BACA JUGA :  Krisis Keuangan Panca Karya, Ratusan Penumpang Terancam Tak Dapat Santunan Jika Terjadi Kecelakaan

No More Posts Available.

No more pages to load.